My Little Stories

berisi tentang sedikit karya-karya ku

Kerja Kelompok ?


Pada hari sabtu entah tanggal berapa temen-temen gue kerumah gue untuk kerja kelompok ‘ekonomi’ yeeaah ekonomi.. demi ekonomi teman gue yang rumahnya cukup jauh dari rumah rela ke Kalanganyar untuk kerja kelompok itu.. mereka-mereka adalah fika, hanum, cika , ifa, ria.. emm.. kita ber-enam kerja kelompok dirumah salah satu kerabat gue yaitu ‘ifa’ depan rumah sendiri.. kita berangkat saat pulang sekolah sekitar pukul 3 . 

 
            Sesampai dirumah ifa, pertama-tama kita jajan dulu , gue mau memperkenalkan sebuah makanan kecil yang harganya cukup terjangkau dan rasa di jamin top martokop :D yaitu PENTOL . memang mungkin orang-orang memikirkan makanan itu makanan yang dibilang cukup biasa tetapi bagi kita kita makanan itu sangat enak dan dibilang ‘ngangenin’ mau tau? Nih gue kasih gambarnya...


Itulah gambar pentol yang kita makan saat itu , bentuk boleh gitu tapi rasa.. wuuuus ngileeer.. kalian mau coba? Main kerumah gue deeh haha. Setelah itu kami kembali melakukan kewajiban kita yaitu mengerjakan tugas kita tadi . dengan angin semilir tambak belakan rumah .
Setelah itu matahari mulai tak terlihat gue memotret momen-momen tepat saat itu . 

masih amatiran dan belum cukup ahli 

eits.. ingat nooh tugas menunggu.. setelah asyik untuk berfotoria kita melanjutkan mengerjakan tugas kita . liat nih muka-muka serius mereka 
 
Setelah kita menyelesaikan tugas tersebut kita dimasakin sama mamanya 'mbak ifa' beliau kasihan sama kita karena yaah kita dari sore belum makan akhirnya kita pun makan 
 
 setelah kita cuuuus pulang . BIG thanks for today my beloved friends 'CIKA, HANUM, FIKA, RIA DAN tuan rumah kita IFA .

0 komentar:

Posting Komentar